Selamat Datang di Multi Bisnis

Monday, June 9, 2008

> 08/06/2008 22:37 wib - Daerah AktualPolisi Selidiki Dugaan Motif Lain Perampokan Gudang Emas Semarang, CyberNews. Usai membentuk tim khusus pengungkapan kasus perampokan gudang emas di Jl Kranggan Timur No 12, Semarang, petugas gabungan
Satreskrim Polwiltabes Semarang, Polda Jateng, dan Polresta Semarang Timur, terus menggembangkan penyelidikan.

Selain berusaha keras mengidentifikasi para pelaku, polisi juga berusaha mengembangkan dugaan motif di balik aksi perampokan, yang telah menewaskan tiga orang korban dan membawa kabur emas ratusan kilogram tersebut. Hal tersebut untuk mengetahui motif lain para perampok selain untuk memiliki harta milik korban. Untuk itu, polisi hingga kini masih memintai keterangan secara intensif sepuluh saksi yang dianggap mengetahui perihal aksi perampokan tersebut.

Polisi berusaha memperdalam keterangan yang diberikan seorang satpam dan lima orang pembantu rumah tangga korban yang turut disekap saat perampokan berlangsung. "Kita ambil semua. Semua yang mengerti, berkaitan, dan yang bisa memberi informasi kita mintai keterangan. Dari situ nanti kita kumpulkan dan diambil mana yang bermanfaat (untuk penyelidikan) dan mana yang tidak," ungkap Kapolwiltabes Semarang Kombes Masjhudi, Minggu (8/6).

Dari para saksi yang disekap itulah, polisi berharap bisa memperoleh gambaran identitas pelaku. Pasalnya, satpam dan lima pembantu Welly Chandra itu, melihat para pelaku saat kejadian berlangsung. Dijelaskan Kapolwiltabes, jajarannya juga menyelidiki adanya tengara motif lain di balik aksi perampokan.

Namun demikian, hingga kemarin motif aksi tersebut masih diyakini sebagai pencurian dengan kekerasan atau yang lebih dikenal dengan sebutan perampokan. "Kita juga mengkaji itu. Tapi lebih jelasnya nanti kalau pelakunya tertangkap," tandas Masjhudi.
(Fahmi Z Mardizansyah /CN05)

No comments:

didukung oleh :

didukung oleh :
MAU PASANG IKLAN HUB ALAMAT KAMI: JL.Raya Keling-kelet RT 12/01 Karanganyar - Jlegong,Jepara 59454 Tel(0291)579228,e-mail, radioviafm@yahoo.com

OBAT GANTENG MUJARAB